Thursday, January 13, 2005

ada yang bertanya

Pagi ini...
penuh dengan sms sms aneh
ada yang mengabarkan sebuah tangisan
ada yang salah alamat (it's not my Birthday!!!)
ada yang bertanya tentang TUHAN
ada yang mengabarkan rindu pada 'dia'
tetapi aku malah berpikir tentang sinyal yang bernama gelombang elektromagnetik dan benda kecil ini bernama handphone...can imagine live without it?

thanks to alexander graham bell for the phone...
(aku tak bisa membayangkan kalo dia tidak menemukan telepon mungkin aku tak bisa menulsi ini dan mempostkannya)
percakapan tentang Tuhan, cinta, hidup, kangen, politik terdengar dalam bahasa bahasa yang dulu tak pernah terbayangkan...dalam tanda tanda baca yang berarti lain dari makna yang diciptakannya...aneh bukan? ( :) :( asl pls....what's more)
aku tak pernah berhenti kagum dan aneh mengalaminya...
tapi aku sudah kecanduan dengan bahasa bahasa itu...

shiitttt....maaf hpku berbunyi....